PELANTIKAN APARATUR KAMPUNG MEKAR INDAH JAYA

Pelantikan Aparatur Kampung Mekar Indah Jaya

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita new_ Desa Mekar Indah Jaya Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang telah menata ulang kedudukan perangkat desanya.

Dan pada tanggal 03 Februari 2021 dilaksanakan Pengambilan sumpah dan pelantikan, Kepala Kampung Mekar Indah Jaya melaksanakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pengangkatan kembali/Pengukuhan Perangkat Kampung Mekar Indah Jaya. Dan Kampung Mekar Indah Jaya menggunakan pola 2 Kepala Urusan dan 2 Kepala Seksi yaitu dengan memaksimalkan perangkat yang ada, jadi tidak ada jabatan yang kosong, semoga dengan perangkat yang ada bisa maksimal dalam menjalankan roda pemerintahannya, dan saran dari Beliau Bapak Harnawan,S.Pd. Selaku Pendamping Desa Jadi Perangkat Kampung sebagai pelayan masyarakat, dan sudah sepantasnya sebagai pelayan harus bisa melayani masyarakat yang membutuhkan baik dari segi kemasyarakatan dan pemerintahan, dan Bapak kepala Kampung Juga menyampaikan Semoga Aparatur Kampung yang telah di lantik bisa menjalankan tugas secara tanggung jawab, amanah dan kebersamaan.

Pelantikan aparatur kampung telah di laksanakan di Balai Kampung Mekar Indah Jaya Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang, yang telah di hadiri oleh Bp. Pendamping Desa, Bp Ketua BPK, Anggota BPK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Anggota PKK Kampung Mekar Indah Jaya. Pukul. 13.00 S/D 15.30 Wib.

Mekar Indah Jaya, 03 Februari 2021_( Kampung Mekar Indah Jaya)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan